Budaya Perusahaan PLN Raih Penghargaan Best Company Culture di Ajang Internasional

Jakarta, 8 Juli 2022 — PT PLN (Persero) menyabet penghargaan dari EngageRocket, Singapura dengan predikat Silver Medal pada kategori Best Company Culture dalam ajang The Workplace of The Year 2022 Awards.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo menjelaskan pada tahun ini PLN mengikuti kategori budaya pln Best Company Culture, di mana penghargaan diberikan pada perusahaan yang dianggap berhasil dalam membangun budaya perusahaan. Hal ini merupakan apresiasi dari langkah PLN melakukan tranformasi perusahaan untuk menjadi World Class Company.

“Perusahaan mampu membangun sebuah lingkungan di mana perbedaan, ide-ide, kreativitas, komunikasi dan inovasi dikembangkan dan dihargai. Di samping itu, Perusahaan juga memiliki pegawai-pegawai yang memiliki keterikatan yang kuat dengan tim, organisasi dan perusahaannya,” ujar Darmawan.

PLN dinilai sebagai best practice di Asia Tenggara bagaimana membangun budaya perusahaan yg kokoh. Transformasi yang dilakukan PLN mampu membuat PLN berkembang di tengah berbagai disrupsi.

“Ini adalah wujud nyata dari transformasi yang PLN lakukan. PLN sangat mengapresiasi dan menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan mempersiapkan diri terhadap tantangan global dengan terus melakukan inovasi,” ujar Darmawan.

Tak berhenti sampai di penghargaan saja, PLN tetap akan terus berkomitmen menjadi perusahaan pln budaya yang mampu memiliki nilai tambah dan kebermanfaatan tak hanya dalam lingkungan kerja, pemerintah maupun masyarakat tetapi juga menjadi BUMN yang mampu dibanggakan oleh negara.

Pada kategori Best Company Culture PT PLN berhasil mengungguli perusahaan general contractor MCC Singapore dan berada di bawah Tang Lin Club Singapore.

PLN : Tempat Unggulan untuk TUMBUH

Setiap PLNers mempunyai semangat untuk bertumbuh dan membantu orang lain dan lingkungan/organisasinya untuk bertumbuh. Setiap PLNers berkesempatan untuk bertumbuh baik dari segi personal, karir maupun profesionalismenya. Tentu saja, mendapatkan ruang sebesar-besarnya untuk terus tumbuh adalah idaman semua orang. Karenanya, PLN terus mendorong budaya inklusif yang memberikan ruang yang sama pada semua pegawai untuk tumbuh berkembang dan berkontribusi.

PLN : Tempat Luar Biasa untuk BELAJAR

Setiap PLNers memperoleh/menguatkan pengetahuan, perilaku, keterampilan, atau nilai nilai yang baru atau berbeda. PLN senantiasa memberikan budaya pln co id coc dukungan penuh pada peningkatan kompetensi melalui proses pembelajaran yang sudah dikembangkan secara digital (Digital Learning) yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja, sertifikasi kompetensi, workshop dan short course dalam dan luar negeri, serta kesempatan untuk memperoleh pendidikan lebih tinggi

PLN : Tempat yang sangat baik untuk BERKONTRIBUSI KE INDONESIA

Insan Badan Usaha Milik Negara dan setiap insan bersama-sama memberikan kontribusi dan berperan aktif dalam memajukan dan menyejahterakan Indonesia Makna tertinggi dari hidup adalah MEMBERI. Di PLN, setiap PLNers mendapatkan kesempatan luar biasa untuk bekerja sambil mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Negeri, sebuah kepuasan tertinggi yang tak ternilai harganya.

Baca Juga : https://smkn9-bdg.com/bentara-budaya-jakarta/

error: Content is protected !!