Tempat Liburan di Jepang Terbaik yang Wajib Kamu Kunjungi!

 Jepang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi. Destinasi tersebut tersebar di beragam kota dari Tokyo, Osaka, Kyoto, dan masih banyak lagi. Alangkah baiknya seumpama Anda dapat nikmati liburan di Jepang dengan lengkap dari kondisi tradisional yang dekat bersama dengan budaya hingga kondisi moderen yang lengkap bersama dengan beragam fasilitasnya. Negeri yang tenar bersama dengan bunga slot gacor  sakuranya ini tidak cuman dapat memikat para wisatawan bersama dengan wisata yang bernuansa modernisasi tapi termasuk dapat memberikan daya tarik tersendiri dari bangunan bersejarah dan budaya masa lampaunya.

Sebagai negara empat musim, wisata Jepang menawarkan beragam wisata yang memesona dan tidak bikin jadi bosan untuk dikunjungi. Berikut ini daftar tempat wisata di Jepang yang paling tenar bagi wisatawan

1. Tokyo Tower

Destinasi wisata Jepang ikonik yang dapat kalian singgahi waktu mendaratkan kaki di Tokyo adalah Menara Tokyo. Objek wisata di Jepang yang berketinggian 332.5 mtr. ini benar-benar indah dipandang waktu malam menjelang dan lampu-lampu menerangi menara ini. Tak cuma itu, kalian termasuk dapat naik ke atas menara untuk lihat keindahan ibukota Jepang ini dari ketinggian.

2. Tokyo Disneyland & Disneysea

Liburan ke Jepang, objek wisata satu ini kerap masuk dalam daftar wajib, terlebih kalian pecinta dari Disney. Dengan beragam wahana rekreasi, Tokyo Disneyland dan DisneySea merupakan salah satu taman hiburan bersama dengan pengunjung terbanyak ke-4 di dunia, lho!

3. Imperial Palace & East Garden

Berkunjung ke Tokyo waktu traveling ke Jepang, kalian termasuk dapat menyempatkan diri berkunjung ke Istana Kekaisaran Jepang. Di objek wisata Jepang satu ini kalian sarat akan kekayaan budaya dari negeri matahari terbit ini. Di kompleks kekaisaran Jepang ini, kalian dapat nikmati keindahan Imperial Palace East Gardens yang memang diakses untuk umum. Di taman ini termasuk terkandung bekas benteng pertahanan pada zaman Edo, yakni Honmaru dan Ninomaru.

4. Hitachi Seaside Park

Taman seluas 190 hektar ini tenar akan pemandangan bunga yang bermekaran bak di surga. Selain rimbun akan tumbuhan bunga, taman yang terletak di Hitachinaka ini termasuk menyediakan banyak variasi fasilitas. Tempat indah di Jepang ini termasuk dilengkapi taman hiburan mini dan trek bersepeda.

Baca juga:

Tempat Wisata di Australia yang Asyik untuk Plesiran

Wisata di Palembang yang Lagi Hits

Akan benar-benar sesuai dikunjungi bersama dengan keluarga, teman-teman, atau pasangan. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Hitachi Seaside Park adalah pada musim semi, yakni kira-kira bulan April. Di bulan ini, mata kalian akan dimanjakan bersama dengan ‘lautan’ bunga biru dari baby blue eyes flowers atau bunga Nemophila yang tersohor akan keindahannya.

5. Shin-Yokohama Raumen Museum

Jika kalian mengaku pecinta ramen, maka kudu datang ke wisata Jepang yang berikutnya, yakni Shin-Yokohama Raumen Museum. Terletak di Shin-Yokohama, museum ramen ini berkonsep taman hiburan bertema makanan. Interiornya dirancang menyerupai pinggiran Tokyo masa 1958, yakni dikala ramen jadi tenar.

Setelah capek berkeliling museum, kalian termasuk dapat mencicipi ramen-ramen tenar dari seluruh Jepang. Sambil nikmati ramen, jangan lupa update di media sosial, ya. Sebab, area ini menyediakan fasilitas free Wi-Fi di setiap lantai.

6. Gunung Fuji

Tempat wisata di Jepang yang sesudah itu adalah gunung Fuji. Gunung Fuji adalah salah satu ikon dari Jepang yang tak boleh Anda lewatkan keindahannya. Meskipun panorama Gunung Fuji dapat Anda lihat dari kejauhan di Tokyo, tapi untuk nikmati keindahan dari objek wisata Jepang satu ini, Anda termasuk dapat mendakinya.

Mendaki gunung Fuji, pada ketinggian 1000 mtr. Anda dapat menemukan lima buah danau yang panoramanya tak kalah indah. Selain danau, terkandung juga rest area dimana Toppers dapat menemukan camping ground, museum, area pemancingan, hingga onsen atau area pemandian air hangat alami.

7. Kastil Matsumoto

Tempat wisata di Jepang yang seterusnya adalah Kastil Matsumoto. Kastil Matsumoto adalah salah satu kastil yang tersisa di Jepang. Kastil yang dibangun pada tahun 1500-an, dan dapat menampung 23 penguasa feodal yang berlainan sepanjang masa hidupnya. Bagian dalam kastil sudah diubah menjadi museum, menampilkan senjata yang digunakan dalam pertempuran di halaman kastil.

error: Content is protected !!