Wisata Di Eropa Yang Wajib Di Kunjungi,Jangan Sampai Tidak Singgah

Destinasi Wisata Eropa Barat Yang Wajib Kamu kunjungi
Eropa adalah benua yang punyai luas kira-kira 10 km2 Dengan berbagai histori peradaban dan perekonomian yang unik dan ribuan batuan yang ditanggal karbon sejak 800.000 th. selanjutnya agar banyak wisatawan yang ingin mengunjunginya langsung untuk nikmati sekaligus studi peradaban disana ini dia tempat wisata luar negeri terindah di eropa.

Amsterdam

Sebuah kota kecil, Lisse, terdapat di anggota barat Belanda dan masuk ke didalam Provinsi Zud Holland atau Holland Selatan. Kota selanjutnya menajadi rumah bagi kebun bunga terbesar dunia, Keukenhof. Jaraknya cuma 45 menit dari ibu kota Amsterdam saat berwisata di luar negeri. Kebun berjulukan Europe’s Garden ini menduduki lahan seluas 32 hektar, di sana tiap tiap tahunnya ditanam 7 juta kuncup bunga yang siap bermekaran sepanjang bulan Maret sampai Mei.

Europe’s Garden

Di Keukenhof terdapat berbagai taman bersama 4 pavilion utama yang memamerkan bunga-bunga indah. Kebun bunga terbesar dunia itu selamanya punyai penampilan yang berlainan dari th. ke th. sesuai bersama tema yang ditentukan. Tahun 2014 ini the Europe’s Garden memfokuskan tema pada negara Belanda. Sejak Oktober 2013 ribuan bunga sudah merasa ditanam untuk membentuk mosaik dari Kanal Amsterdam.

Nah, di musim semi ini para pengunjung sudah mampu nikmati puluhan ribu bunga tulip, muscari, daisy, dan lainnya memberi warna menarik di Keukenhof. Di sana kami tak cuma mampu berlangsung diantara hamparan bunga tetapi juga bersepeda keliling kebun. Beragam acara diadakan sepanjang delapan minggu saat membuka kebun, layaknya parade bunga sampai festival musik. Anda mampu datang ke laman Keukenhof untuk mengecek event calendar mereka.

Dam Square

Dam Square terdapat di pusat histori kota Amsterdam, kira-kira 750 meter dari pusat transportasi utama stasiun Amsterdam Centraal. Lokasi Dam Square kira-kira berbentuk persegi panjang, membentang kira-kira 200 meter dari barat ke timur dan kira-kira 100 meter dari utara ke selatan. Lokasi ini menghubungkan jalan-jalan Damrak dan Rokin.

Dam Square, atau sebutan cuma Dam, adalah alun-alun kota di Amsterdam ibukota Belanda. Suatu wilayah yang banyak punyai bangunan mutlak dan merupakan salah satu wilayah yang paling tenar dan mutlak di kota. Bila wisata luar negeri tersedia acara mutlak kerap kerap digunakan di wilayah ini. Di Dam Square terdapat Monumen Nasional yang berseberangan berhadapan langsung bersama Royal Palace.

Royal Palace.

Royal Palace merupakan salah satu Istana di Belanda. Istana ini dibangun sebagai balai kota sepanjang Golden Age Belanda di abad ke-17. Disekitar Dam Square juga dikelilingi banyak mal-mal, gereja dan rumah makan. Di wilayah halaman Dam Square terdapat banyak orang-orang berkumpul, bermain bersama burung-burung disana (memberi makan burung). Bila tersedia suatu acara khusus wilayah Dam Square ini sangat ramai kunjungan orang-orang.

Zazare Diamond Factory

Di Zazare Diamonds, kami mampu berkeliling pabrik berlian secara gratis, melihat lebih dekat bervariasi koleksi unik berlian, dan melihat sistem pembuatan Star of Amsterdam. Star of Amsterdam merupakan potongan berlian bersama 257 facet yang sudah melegenda dan menetapkan standar didalam sistem pemolesan berlian yang jarang terpikir sebelumnya. Zazare Diamonds terdapat di depan Rijkmuseum.

Canal Cruise

Perjalanan mengarungi kanal-kanal Amsterdam di mulai bersama datang ke tiga kanal yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di Amsterdam yang membentuk sabuk konsentris. Ketiga kanal selanjutnya ialah kanal Herengracth, Prinsengranct, dan Keizersgracht yang panjangnya lebih dari 100 km. Salah satu alasan tempat wisata yang bagus di luar negeri kenapa ketiga kanal ini paling banyak dikunjungi wisatawan ialah sebab ketiga kanal ini merupakan tiga kanal yang utama yang dibangun di Amsterdam.

Baca Juga : Liburan Murah Ke Kota Di Eropa

Masih menjelajah kanal-kanal nan eksotik di Belanda. Namun kali ini sedikit menjauh dari pusat kota, jarak tempuh kira-kira 1,5 jam perjalanan dari kota Amsterdam. Terdapat sebuah desa terapung di Belanda, desa ini bernama Giethoorn. Kanal-kanal di sini berfungsi seolah-olah menukar jalan raya. Pada mulanya di desa ini sebenarnya tidak tersedia jalan jalan darat sama sekali. Namun sekarang, walau sudah dibangun jalan darat dan jembatan penghubung, selamanya saja perahu menjadi alat transportasi yang tidak tergantikan di sini. Oleh sebab itu, desa Giethoorn dijuluki sebagai Venesia dari Utara atau Venesia dari Belanda.

Koln – Frankfurt

Dari kota Koln inilah pewangi badan Cologne yang di Indonesia juga dikatakan Kolonyet berasal. Sejarahnya di mulai pada th. 1685 kala seorang Italia bernama Johann Maria Farina menciptakan wewangian baru dan menamakannya ‘Eau de Cologne’, sesuai bersama nama kota ini didalam bahasa Perancis. Objek wisata luar negeri yang indah paling tenar di kota ini adalah sebuah Gereja bersama arstitektur bergaya Gothic, Katedral Koln.

Katedral Koln

Seperti Candi Borobudur dan Prambanan, Katedral Koln yang di Jerman dikenal bersama nama Kölner Dom ini juga juga salah satu situs dunia yang dilindungi oleh UNESCO. Seperti khasnya bangunan gotik, katedral ini pun berbentuk tinggi mengerucut bersama puncak yang runcing.

Wertheim Village

Menuju ke Wertheim Village untuk berbelanja. Di sini bagaikan surga bagi shopholic. Disini, barang-barang branded didiskon gila-gilaan. Kalau ke sini, jangan lupa ke anggota Info dan tanyakan apakah tersedia diskon khusus member. Aneka barang branded tersedia di sini bersama harga miring yang sudah pasti membuat ingin belanja. Selain itu harga tas-tas branded ada bersama diskon cukup besar. Seperti tas Coach yang harga aslinya mampu €400, di sini dijual bersama harga €139 saja.

Frankfurt

Sebuah kota yang merupakan pintu gerbang menuju Eropa ini sebenarnya bukanlah kota wisata. Akan tetapi saat tiba di Frankfurt, kamu akan terkesan bersama suasananya. Kota ini menyimpan bukti nyata sejarah, perpaduan pada masa selanjutnya bersama masa kini. Frankfurt juga juga didalam 10 kota paling baik untuk hidup di dunia dan teramai. Seperti yang sudah dikatakan pada mulanya bahwa kota ini bukanlah kota wisata. Akan tetapi bukan bermakna tidak punyai wilayah wisata menarik. Banyak juga area wisata di Frankfurt yang menarik untuk dikunjungi.

Tititse – Zurich

Titise adalah nama danau yang berlokasi di Jerman selatan. Danau seluas 1,3 kilometer persegi dan dikelilingi hutan Black Forest ini menjadi wilayah wisata alam yang menyehatkan. Di kawasan Titisee, turis mampu nikmati kue ”black forest” bersama resep orisinal. Danau Titisee berada di ketinggian 858 meter di atas permukaan laut dan punyai kedalaman kira-kira 40 meter. Danau ini berada di pada lereng hutan Black Forest Feldberg dan Hochfirst.

Lake Titise

Danau ini menjadi wilayah sempurna bagi mereka yang senang berenang, berlayar, dan berselancar angin pada musim panas. Turis mampu naik kapal atau sampan untuk mengitari danau. Bukan cuma olahraga tirta yang menarik di danau ini, melainkan kawasan hutan Black Forest yang tersedia di sekelilingnya juga menjadi kekuatan tarik.

Di kira-kira danau terdapat kota kecil Triberg yang jumlah penduduknya tak lebih dari 7.000 orang. Di sini bertaburan kafe dan restoran. Di sini pula terdapat German Clock Museum yang berusia lebih dari 350 tahun. Tradisi membuat cuckoo clock tetap selamanya hidup di Triberg. Hingga kini, Triberg tetap disebut sebagai ”ibu kota cuckoo clock dunia”.

Rhina Falls Scaffhausen Swiss

Kalau di Indonesia untuk mencapai air terjun yang spektakuler umumnya harus kesulitan payah, akses masuk mobilnya jelek, plus trekking lagi, di Swiss beda! Turun dari transportasi umum, jalan kaki sedikit di jalan aspal, sampai ke air terjunnya. Namanya Rhine Falls. Inilah objek wisata utama di Schaffhausen, kota yang terdapat di utara Swiss di anggota (Upper) Rhine pada Black Forest dan Danau Constance.

Rhine Falls

Kota ini sesuai sebagai area singgah terakhir di Swiss misalnya sesudahnya ingin lanjut ke Jerman. Di kota ini tersedia stasiun kereta milik Swiss, Swiss Federal Railways(SBB) serta di sebelahnya Deutsche Bahn (DB), stasiun kereta api Jerman. Kedua stasiun ini bekerja sama untuk menyesuaikan transportasi antarkota di Swiss dan Jerman yang berjauhan layaknya pada Frankfurt (di Jerman) dan Zurich atau pada Basel dan Ulm (di Jerman).

Air terjun terbesar di Eropa setinggi 23 m bersama lebar 150 m ini sangat impresif. Pemandangan paling baik bersama level airnya yang tertinggi berlangsung saat bulan Juli. Asyiknya, kami mampu mendekati air terjunnya bersama naik kapal wisata, bahkan kami mampu menaiki pulau karang kecil yang menjulang di tengah sungai. Tempat ini dilengkapi anak tangga lengkap bersama pegangannya. Aman membuat anak-anak. Untuk menyeberang bersama kapal wisata perlu 20-30 menit tergantung ramai atau tidaknya pengunjung sebab untuk naik ke atas pulau itu harus bergiliran berhubung tempatnya terbatas.

Zurich

Kota yang tenar sebagai pusat global untuk perbankan dan keuangan ini terdapat di ujung utara Danau Zurich, di anggota utara Swiss. Meski juga kota moderen dan bisnis, banyak hal menarik yang Anda mampu melihat dan nikmati di Zurich. Zurich punyai banyak objek wisata menarik yang mampu Anda kunjungi, bahkan tanpa dipungut biaya apa pun. Selain Fraumünster Church, Anda mampu menyusuri Sungai Limmat yang membelah kota, melihat Danau Zurich di anggota selatan, trekking ke Uetliberg, datang ke kota tua di area Niederdorf, dan lain-lain. Selain objek alam dan arsitektur, Zurich punyai lebih dari 50 museum dan 100 galeri sen.

Titlis

Titlis adalah nama gunung di gugusan Pegunungan Alpen di Swiss bersama ketinggian 3.020 meter di atas permukaan laut. Titlis adalah mutiara di mahkota Swiss, dan hanya satu ”glacier” yang mampu dibuka masyarakat umum. Ketika berada di puncak gunung bersalju ini, kami mampu nikmati pemandangan menakjubkan. Hamparan salju melapisi puncak gunung tersebut. Pengunjung yang akan nikmati pemandangan salju di puncak Gunung Titlis harus naik cable car dari Engelberg, desa di lembah Pegunungan Alpen. Turis yang datang ke negara Swiss pada umumnya diajak operator perjalanan wisata ke Gunung Titlis, selain ke kota tua Lucerne.

Lucerne

Kota Lucerne berada di pinggir danau Luzern dan dekat bersama gunung Pilats, Rigi, Tiitlis membuat pemandangannya berlipat ganda. Di kota Luzern terdapat jembatan kayu bernama Chapel yang berdiri di atas sungai Reuss yang diperkirakan adalah jembatan kayu tertua di dunia. Ada juga gereja Jesuit yang punyai desain klasik yang memikat. Gereja ini tetap menyimpan lukisan dan patung kuno.

Kota Lucerne

Kamu juga mampu datang ke Chapel Bridge bersama pesonanya Water Tower dan Lion Monument yang membuat kamu tidak akan menyesal jika kamu sudah singgah ke area wisata ini terutama jika kamu tengah berlibur bersama keluarga kamu jangan sampai terlewatkan untuk datang ke area wisata ini.

Lion Monument

The Lion Monument atau biasa disebut Lion Monument selanjutnya merupakan sebuah patung berbentuk singa besar atau raksasa yang terpahat di sebuah dinding batu di salah satu sudut kota Lucerne. Patung ini merupakan hasil karya seni dari Bertel Thorvaldsen yang merupakan patung kehormatan demi mengingat para korban pembantaian pada th. 1792 di saat Revolusi Prancis dimulai.

Patung singa ini melambangkan kegigihan dan juga keberanian para tentara Swiss demi memelihara istana Tuileries dari serangan tentara revolusi Prancis. Bangunan Lion Monumen punyai pemandangan yang cukup menarik. Di kira-kira area monumen, Anda mampu melihat danau kecil yang berada di depannya. Serta lebih dari satu pepohonan rindang yang membuat keadaan di kira-kira monumen menjadi lebih sejuk dan cukup menarik.

Tidak jarang para pengunjung akan mengabadikan peristiwa liburan mereka di sini. Jika musim semi tiba, keadaan di kira-kira Lion Monument menjadi lebih menarik. Dedaunan warna-warni dan juga air danau yang berwarna biru membuat pemandangan di kira-kira monumen menjadi lebih indah.

Paris

Perancis tenar bersama kota Paris yang romantis bersama menara Eiffelnya yang menawan, tetapi Perancis tidak cuma tenar bersama kota Paris saja, tersedia begitu banyak area dan kota-kota cantik bak dinegeri dongeng, salah satunya adalah kota Colmar. Colmar adalah kota cantik yang terdapat di region Alsace, timur laut Perancis dan berbatasan bersama Jerman, 3 jam dari Paris bersama kereta cepat.

Kota Colmar

Disini kami dimanjakan bersama pemandangan rumah-rumah bersama tipe arsitektur khas Alsacienne atau half-timbered houses (maison a colombages) yang cantik dan penuh warna warni, bersama tipe atap segitiga, bertingkat-tingkat bersama banyak jendela serta hiasan bunga-bunga yang indah di depan jendela, dan juga terdapat banyak palang kayu yang saling silang menyilang di dinding tiap bangunan.

Valle Village

La Vallee Village merupakan anggota dari Val D’Europe shopping centre. La Vallee Village yang letaknya di sebelah selatan Val D’Europe mall , isinya terdiri dari brand-brand yang kelasnya lebih luxurious. Seperti Tommy Hilfiger, Sandro, Versace, Burberry, Furla, Coach, Ferragamo, Tods, Jimmy Choo dan lain-lain. Harganya di bawah pasaran butik dan outlet yang berada di Paris. Mengapa mampu lebih murah? Karena barang-barang yang dijual di kawasan ini merupakan barang-barang outlet yang tidak terjual di season atau di th. sebelumnya.

Arc De Triomphe

Kota Paris di Prancis tidak cuma dikenal sebagai kota yang romantis. Ibukota negara selanjutnya juga sangat kaya akan sejarah. Hal ini terbukti bersama banyaknya bangunan punya nilai histori layaknya Arc de Triomphe. Secara harfiah, Arc de Triomphe bermakna ‘busur kemanangan’. Monumen peringatan selanjutnya sebenarnya sengaja dibangun untuk menghargai jasa La Grande Armée yang menang didalam pertempuran di Austerlitz (2 Desember 1805).

Arc de Triomphe bukan hanya bangunan histori punya nilai artistik. Bangunan itu punyai banyak patung yang menggambarkan peristiwa revolusi serta masa kekaisaran. Ada juga api abadi dan museum yang menyimpan berbagai hal tentang histori bangunan. Bagian atas bangunan menawarkan pemandangan Paris yang mengagumkan. Selain itu, pengunjung juga mampu mengamati lambang patriotik untuk prajurit tidak dikenal yang gugur pada Perang Dunia pertama.

The Oberlisk

Selain menjadi salah satu monumen tua di Paris, The Luxor Obelisk Monument yang berdiri tegak sepanjang lebih dari 22 meter ini punyai berat fantastik, kira-kira 250 ton. Menariknya lagi, mulanya monumen ini merupakan salah satu obelisk yang diposisikan di luar kuil Luxor di Mesir,dalam kota Thebes yang kini dikenal sebagai Luxor. Kini, monumen ini berada didalam kompleks alun-alun terbesar bernama Place de la Concorde.

The Luxor Obelisk

Obelisk ini terbuat dari granit merah dan punyai hieroglif dari Mesir yang menggambarkan aturan Ramses II dan Ramses III. Uniknya lagi, di anggota atas monumen ini terdapat penutup piramida yang didekorasi bersama gold leaf, meski tersedia yang sangat percaya bahwa yang asli sudah dicuri, tetapi selamanya tidak menyurutkan kepopuleran obelisk ini.

Museum The Louvre

Jika Anda penggemar seni, barang antik ataupun sejarah, pastikan Museum The Louvre masuk didalam daftar area yang akan Anda kunjungi jika tengah berlibur di Paris. Salah satu lukisan fenomenal karya Leonardo Da Vinci berjudul Monalisa ini terpajang di sana. Museum ini merupakan museum nasional terbesar yang berada di Paris dan disebut-sebut sebagai museum yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Museum ini menerima kunjungan kira-kira 15.000 orang tiap tiap harinya. Tidak cuma itu, area ini juga dulu dijadikan area tinggal seniman-seniman ternama Eropa di jamannya, layaknya Delacroix, Vermeer dan Rubens. Museum Louvre juga menyimpan benda seni kuno negara Mesir, Yunani, Romawi sampai peninggalan benda seni bersama nuansa Islami. Museum ini juga kerap mengadakan pameran yang menyoroti pertumbuhan seni dan seniman masa kini.

Eiffel Tower

Pesona menara yang dijuluki La Dame de Fer (Nyonya Besi) ini tidak cuma terdapat pada rancanganny yang kokoh tetapi unik. Dari bangunan selanjutnya pengunjung mampu nikmati keindahan Paris dan sekitarnya.

La Tour Eiffel menjulang sampai 325 meter dari atas permukaan tanah. Ketinggian selanjutnya juga antena yang berukuran 24 meter. Bangunan tertinggi di Paris ini menupakan obyek harus bagi para turis yang singgah ke ibukota negara Prancis tersebut. Ada lebih dari satu anggota Menara Eiffel yang mampu dikunjunjungi turis. Kunjungan di mulai dari lantai pertama yang berada 56 meter di atas permukaan tanah, segala hal yang tentang bersama menara tersedia di lantai ini tepatnya di anggota Cineiffel.

Tingkat pertama di Menara Eiffel juga punyai Restoran 58 Tour Eiffel. Tempat makan ini menawarkan makan siang khas Prancis. Pesanan pengunjung juga di sajikan memakai keranjang. Lantai ke dua di ketinggian 115 meter merupakan area untuk bersantap eksklusif.

Di sini terdapat Restaurant Jules Verne yang tenar mewah. Resep hidangan di area makan selanjutnya diciptakan oleh Alain Ducasse. Pengunjung juga mampu mengamati area kerja Gustave Eiffel terdapat di puncak menara. Setiap tingkat di Menara Eiffel dilengkapi toko souvenir dan tables panoramiques (meja panorama) yakni gambar pemandangan kira-kira lengkap bersama penjelasannya.

Seine River Cruise

Sungai Seine membelah Kota Paris dari Jembatan Pont du Garigliano di sisi Barat Daya sampai Jembatan Pont National di sisi Tenggara. Selain menjadi jalan selanjutnya lintas air komersial, Sungai Seine juga dijadikan destinasi wisata yang menarik. Kapal-kapal pesiar sudah disiapkan untuk mengantarkan para wisatawan menyusuri Sungai Seine.

Karena Sungai Seine membelah Kota Paris, wisatawan mampu nikmati sejumlah landmark Kota Paris sambil duduk manis di kapal pesiar yang biasa disebut Seine Cruise. La Statue de la Liberte, Menara Eiffel, Place de la Concorde, Jascins du Trocadero, Invelides Museum, Assemblee Nationale, Louvre Museum, Notre Dame Cathedral, Pont des Arts, Institute de France, dan bangunan-bangunan megah lainnya mampu dinikmati dari atas kapal pesiar. Hal ini sangat memanjakan wisatawan sebab dari kapal pesiar semua landmark selanjutnya mampu dinikmati.

Manneken Pis

Ini sebenarnya air mancur kecil di sebuah pojok jalanan. Airnya muncul dari sebuah patung bocah kecil yang tengah pipis. Bersiaplah untuk berebut foto di depan bocah ini sebab wilayah ini selamanya ramai dikunjungi turis.

Atommium

Atomium adalah bangunan yang bentuknya menyerupai prototipe atom. Dibangun di th. 1958 untuk keperluan ekshibisi dan sampai sekarang tetap menjadi objek wisata yang ramai dikunjungi turis. Dengan tiket seharga 11 Euro, pengunjung mampu masuk menjelajahi bola-bola atomnya sampai bola yang paling puncak.

Belgian Chocolates

Cokelat Belgia (Belgian Chocolate) punyai rasa coklat murni sebab tidak tersedia menambahkan bahan pengganti mentega cacao (butter cacao) sebagai lemak nabati yang digunakan. Jenis kakao, perkebunan kakao, sistem fermentasi dan penyangraian biji kakao merupakan faktor kunci didalam mendapatkan rasa yang pas dari cokelat yang dihasilkan di Belgia.

Cokelat Belgia tradisional adalah campuran pasta kakao, gula dan mentega kakao didalam jatah yang bervariasi. Cokelat Belgia ‘Dark (Noir) chocolate’ memakai kakao paling banyak sampai lebih dari 70%. Cokelat campuran susu ‘ Milk (Lait) chocolate kira-kira 30-50 prosen kakao, dan cokelat putih ‘White (blanch) Chocolate’ dibikin cuma bersama mentega kakao.Cocoa dan susu.

Sebagian besar wisatawan sadar coklat belgia tenar layaknya ’cokelat truffle’ dan ’cokelat gourmet’. Belgia dikenal sebagai Ibukota Eropa tetapi juga tersedia lebih dari satu yang menganggap Ibukota Chocolate juga.

Maasmechelen Village

Di sebut desa, tetapi terdapat pusat membeli bersama lebih dari satu merek high end layaknya Michael Kors, Furla, Armani, Liu jo, dll. Di sana di menawarkan lebih banyak diskon atau hadiah kala berlangganan newsletter mereka. Tempat ini cukup terpencil, tetapi jika mementingkan merek,”desa”ini adalah surga. Selain itu tersdia juga layanan pelengkap lainnya bagi para wisatawan yang singgah ke sana.

error: Content is protected !!